105 Sabtu, 28 Juni 2014 | 11:30:41

Mug Unik Bentuk Lensa Kamera

mug-unik-bentuk-lensa-kameraFresh Home

Saat sedang menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga, minum kopi atau teh pastinya sudah menjadi tradisi yang melekat pada masyarakat Indonesia, baik yang tinggal di desa maupun kota. Banyak desainer yang memanfaatkan tradisi ini untuk mengembangkan inovasi-inovasi baru dalam merancang tampilan mug yang menarik. Tidak terbatas hanya kepada warna dan gambar pada mug yang semakin beragam, kini mug juga hadir dengan bentuk-bentuk unik yang tak kalah beragam.


Jika anda adalah seorang yang hobi minum kopi dan kebetulan senang dengan dunia pemotretan atau fotografi, maka desain mug ini merupakan desain yang sangat pas untuk anda! Dengan menggabungkan dua hobi tadi sekaligus, yaitu “ngopi-ngopi” dan fotografi, desain mug berbentuk persis seperti lensa kamera ini pun akhirnya dibuat. Dengan tampilan yang benar-benar mirip dengan lensa kamera asli, lengkap dengan tutupnya, anda akan membuat teman-teman maupun keluarga anda tercengang saat kopi panas dituangkan ke dalam mug ini.


Lensa yang tersedia pun beragam, mulai dari lensa zoom, lensa wide, sampai fish eye berbagai merk terkenal seperti Nikon dan Canon. Tentunya ini akan membuat acara kumpul-kumpul anda menjadi lebih asik. Bagaimana, tertarik untuk membeli dan mencoba sendiri bagaimana rasanya “merusak” lensa kamera “super-mahal” dengan kopi atau teh panas kesukaan anda? Silahkan membeli, dan semoga artikel ini bermanfaat!



Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel