6 Kamis, 26 Juni 2014 | 12:40:49

Ide-Ide Menarik Untuk Hiasi Dinding Anda

ide-ide-menarik-untuk-hiasi-dinding-andaHome Design Lover

Dalam mendesain rumah, kantor, maupun ruang retail, pilihan utama untuk merias dinding yang selama ini menjadi “jagoan” karena relatif lebih mudah dari cara lainnya adalah dengan mengecat dinding menggunakan cat dinding. Padahal, selain cat dinding, ada banyak variasi lainnya yang dapat anda pilih dan aplikasikan ke dinding anda.

Cara-cara ini akan membuat tampilan dinding kantor, hunian, apartemen, toko, maupun restoran anda lebih menarik. Peluang Properti telah memilihkan tiga dari sekian banyak ide-ide unik untuk dapat anda simak. Berikut ulasannya.

Wallpaper
Selain praktis dan mudah, wallpaper dapat dengan sekejap memberikan tampilan yang menarik dan sentuhan yang berbeda pada dinding ruangan anda. Kelemahan wallpaper ada pada saat penggantian wallpaper. Umumnya, kertas wallpaper sulit dikelupas dan membutuhkan waktu lama untuk membersihkannya dari dinding anda. Tapi, dengan inovasi baru, anda tidak perlu khawatir lagi. Anda dapat menggunakan jenis strippable paper yang bisa dengan mudah anda kelupas. Cukup tarik ujung kertas wallpaper, maka wallpaper akan terlepas dengan mudah. Anda dapat membersihkan lapisan tipis sisanya yang masih menempel di tembok dengan air dan sabun.
Jangan batasi pilihan anda pada wallpaper biasa. Wallpaper sendiri memiliki variasai bahan yang begitu banyak yang masing-masingnya, dapat memberikan sentuhan yang ebrbeda untuk ruangan anda.

Borders
Untuk anda yang masih ragu untuk menggunakan wallpaper di seluruh dinding ruangan anda, anda dapat terlebih dulu mencoba hiasan border. Border berbentuk persis seperti wallpaper, hanya saja dengan ukuran yang lebih kecil dan memanjang. Border biasanya berbentuk tepian dan seperti wallpaper, border juga dapat dikelupas jika anda ingin menggantinya. Dari segi biaya, border terbilang lebih murah. Pemasangannya juga lebih mudah dibanding wallpaper.

Wall Decals
Wall decals lebih dikenal dengan istilah stiker dinding. Variasi untik ini terbilang mirip dengan wallpaper maupun border karena sama-sama ditempel dan dapat dikelupas. Namun bentuknya yang beragam dan tidak selalu memanjang inilah yang menjadi kelebihan wall decals. Wall decols tersedia dengan beragam bentuk dan warna yang pastinya akan membuat tampilan baru pada dinding ruangan anda.


Sumber: Decorator Secrets dan Wall Tat

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel