71 Selasa, 24 Juni 2014 | 10:59:55

Bangun Semangat Makan Anak dengan Toaster Lucu

bangun-semangat-makan-anak-dengan-toaster-lucuTumblr

Tidak mau kalah dengan urusan gadget handphone dan tablet yang makin hari makin beragam dan populer, kitchen gadget juga tengah menjadi sorotan baik di dunia Food & Beverages maupun penikmat hidangan kuliner. Mulai dari perlengkapan dapur yang simpel seperti pisau, talenan, dan wajan, sampai ke pemanggang roti.


Karena dinilai praktis digunakan terutama di pagi hari saat semua orang terburu-buru bergegas untuk aktifitasnya masing-masing, toaster atau pemanggang roti menjadi kitchen gadget yang wajib ada di dapur untuk mengisi perut saat sarapan. Dengan toaster, anda tetap dapat menyiapkan makanan yang tidak hanya sehat dan bergizi, tapi juga cepat dan praktis.


Namun biasanya karena pagi-pagi si Kecil sudah harus berangkat sekolah, sarapan menjadi jam makan yang paling tidak selera. Tapi jangan cemas, sarapan pagi anak anda akan lebih asyik dan menyenangkan dengan toaster berdesain unik dan lucu ini. Bentuknya yang lucu pasti akan membuat si Kecil jadi selera makan!


Toaster yang tadinya hanya sekedar untuk memanggang roti, kini dapat menceriakan pagi anda dan keluarga dengan fungsinya yang makin canggih. Ya, roti tawar anda kini dapat “digambar” dengan berbagai bentuk dan tulisan yang anda inginkan. Entah itu gambar kartun kesayangan anak anda seperti rilakumma dan hello kitty, ataupun ucapan manis untuk pasangan anda seperti “I Love You” atau “Good Morning”.


Cara ini terbukti ampuh untuk membangkitkan selera makan anda dan keluarga. Tidak heran deh, jika kitchen gadget kini mulai mengalahkan “perang”nya dengan gadget-gadget yang lain. Ayo, mulai sarapan yang berwarna dengan salah satu toaster lucu ini!

 

Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel