528 Senin, 16 Juni 2014 | 12:03:39

Kreasikan Taplak Meja Anda

kreasikan-taplak-meja-anda

Taplak meja sejak dulu memang difungsikan sebagai pelapis meja agar tampak lebih indah dan rapi. Taplak meja juga bermacam-macam model serta ukurannya, ada yang dibuat untuk meja makan, meja belajar, atau meja di ruang tamu. Tentunya ukuran serta bentuknya disesuaikan dengan kebutuhan meja.


Namun, kini taplak meja tak hanya berfungsi sebagai pelapis meja. Bayak fungsi lain yang bisa Anda ubah untuk berbagai keperluan. Berikut ini tips mensiasati taplak meja Anda yang ingin dialihfungsikan.


Pembungkus Kado
Kini Anda mampu berkreasi dengan bungkus kado yang ingin Anda berikan kepada sahabat atau kerabat dekat Anda. Anda bisa mengganti kebiasaan membungkus dengan kertas kado menjadi kebiasaan berkreasi dengan taplak meja. Hal ini tentu saja akan membuat Anda berkontribusi dalam mencegah pemakaian kertas yang banyak. Anda bisa memilih taplak meja dengan motif serta warna yang menarik.


Pengganti Karpet
Karpet merupakan salah satu furnitur rumah yang bisa mempercantik interior rumah Anda. Material dasar karpet pun berbeda-beda. Nyatanya material dengan bahan taplak meja juga bisa dikembangkan menjadi karpet yang indah dan nyaman untuk interior ruangan Anda.  Gunakan  taplak meja ukuran besar, kemudian bentuk yang unik seperti bentuk lingkaran. Hal ini  akan membuat foyer atau ruang keluarga menjadi lebih menarik.


Pelapis Bantalan Kursi
Taplak meja kini juga bisa Anda kreasikan menjadi pelapis bantalan kursi di rumah Anda. Jika Anda merasa bosan dengan pelapis kursi Anda saat ini, Anda bisa memilih taplak meja dengan motif yang Anda sukai dan menjadikannya sebagai pelapis bantalan kursi Anda. Tentu kursi ini nantinya menjadi barang eksklusif di ruangan Anda.


Hiasan Langit-Langit
Bereksplorasi dengan motif taplak meja bisa Anda kembangkan untuk membuat taplak meja menjadi penghias langit-langit di kamar Anda. Misalnya, pilih taplak meja yang motifnya disesuaikan dengan ruangan, lalu gantung taplak meja berbentuk persegi panjang di langit-langit ruangan agar terkesan menarik.


Bagi Anda yang memiliki anak di rumah, Anda bisa menciptakan permainan baru bagi anak-anak Anda. Membuat tenda dengan taplak meja menjadi pilihan bermain anak-anak. Bentangkan taplak persegi panjang  lalu kaitkan sisinya dengan bilah kayu. Mudah bukan?


Sumber: Blog Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel