158 Sabtu, 14 Juni 2014 | 12:24:29

Dekorasi Ulang Gudang Anda

dekorasi-ulang-gudang-anda

Anda memiliki gudang di luar rumah yang tampak tidak rapi? Gudang bagi sebagian orang memang dianggap bukan sebagai bagian dari rumah, jadi banyak gudang yang tidak terawat atau hanya digunakan untuk menyimpan barang-barang. Padahal gudang juga merupakan bagian dari rumah Anda, anggaplah gudang sebagai elemen dekorasi di luar rumah Anda.


Banyak cara yang bisa dilakukan agar gudang di luar rumah Anda bisa bersifat multifungsi atau setidaknya diperhatikan perawatannya. Berikut beberapa tips desain merenovasi gudang di luar rumah Anda:


Anda bisa mendekor ulang gudang Anda menjadi tempat menyimpan barang sekaligus area bercocok tanam bagi Anda yang menyukainya. Cecile Brunner telah mendekorasi gudangnya menjadi tempat pembibitan tanaman dan perawatan tanaman anggrek. Ia mengubah bagian atap gudang dengan melapisinya dengan aspal. Ia menggunakan tanaman mawar yang dapat merambat hingga ke atap rumah.


Dekorasi unik lainnya juga bisa Anda gunakan sebagai desain gudang Anda. Contohnya Anda bisa menggunakan gudang selain dari fungsi utamanya, seperti untuk studio yoga atau menyimpan tempat mainan anak-anak yang didekorasi lebih menarik dan berwarna. Atau jika gudang Anda berdekatan dengan kolam berenang, Anda bisa mendekor gudang Anda untuk mereka yang memiliki kepentingan saat menggunakan kolam berenang.


Lain dengan Cecile Brunner, Alex Wyndham mendekor ulang gudangnya yang terbuat dari kayu menjadi pendopo untuk bersantai. Bahkan ketiga sisi dari empat temboknya bisa dibuka. Dalam mendekorasi gudang luar rumah Anda perlu diperhatikan, misalnya penggunaan cat, disarankan untuk memakai cat dengan warna cerah. Letakkan pula tanaman di sekitar gudang agar terlihat lebih menarik.


Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel