1 Kamis, 05 Juni 2014 | 12:33:05

Catat!Wajib Ada di Apartemen Mungil

catat-wajib-ada-di-apartemen-mungil

Keterbatasan lahan menjadikan tinggal di apartemen mungil menjadi suatu pilihan terbaik. Luas yang terbatas tentu saja akan berpengaruh pada jumpalh barang yang berada di dalamnya. Cermat memilih barang memang tindakan yang bijak. Namun ada beberapa barang yang wajib ada di apartemen mungil. Simak ulasan berikut.

Kursi lipat
Rumah tanpa kursi seperti masakan tanpa garam. Itu sebabnya disarankan untuk menggunakan kursi lipat pada apartemen mungil Anda. Bila tidak digunakan, kursi ini bisa dilipat dan tentu saja tidak menghabiskan space yang besar.

Tempat penyimpanan
Keterbatasan tempat penyimpanan merupakan masalah klasik yang terjadi di setiap hunian mungil. Itu sebabnya disarankan untuk memiliki perabotan yang multifungsi. Ranjang yang dibawahnya dilengkapi dengan laci-laci penyimpanan misalnya. Ini tentu saja tidak membuat ruangan terlihat penuh atau sesak.

Maksimalkan ruangan
Terbatasnya ruang di apartemen mungil, haruslah disiati dengan memanfaatkan setiap jengkal yang ada. Disarankan untuk memperhatikan kombinasi dan tampilan rumah secara keseluruhan.

Lampu
Alangkah baiknya bila apartemen mungil Anda menggunakan lampu gantung. Selain mempercantik ruangan, lampu gantung juga akan menghemat banyak ruang.

Aksesori
Disarankan untuk memilih aksesori seperti lukisan yang dapat memberikan ilusi ruang terlihat luas.

Tanaman
Tanaman wajib ada di apartemen mungil karena dipercaya dapat memberikan penyegaran pada ruangan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel