125 Senin, 02 Juni 2014 | 05:44:53

Usung Gaya Amerika ke Rumah Anda!

usung-gaya-amerika-ke-rumah-anda

Rumah di Amerika Serikat ini umumnya identik dengan ruangan besar sehingga memungkinkan keluarga besar dapat berkumpul. Gaya tersebut dapat diusung ke dalam rumah Anda. namun terlebih dahulu kenali beberapa hal yang menjadi ciri khas gaya tersebut.

Pencahayaan
Pencahayaan pada rumah bergaya Amerika sangat erat kaitannya dengan unsur dekorasi. Ini dikarenakan lampu berfungsi ganda yaitu sebagai sumber pencahayaan dan dekorasi.

Material
Amerika yang memiliki 4 musim dimana musim dingin lebih lama berpengaruh pada material yang digunakan dalam rumah. Kayu yang mampu menghangatkan ruangan merupakan pilihan terpopuler. Tidak jarang dijumpai wallpaper yang melapisi dinding kayu.

Warna
Warna-warna hangat seperti coklat, putih gading, cream hingga pastel dan warna-warna cerah menjadi warna yang paling sering digunakan bagi rumah bergaya Amarika. Warna berani seperti merah terakota juga masih cocok diaplikasikan di rumah bergaya Amerika ini.

Interior
Seperti telah disebutkan, ukuran besar sudah menjadi ciri khas rumah bergaya Amerika. Ini tentu saja mempengaruhi interior didalamnya. Furniture berukuran besar menjadi pilihan tepat bagi rumah bergaya Amerika ini.

Dapur
Dapur bagi rumah di Amerika memegang peranan yang vital. Ini karena banyak orang Amerika yang lebih suka mengolah sendiri makanannya. Tidak heran bila built -in furniture dipilih untuk melengkapi dapur.

Aksesoris
Umumnya orang Amerika lebih suka menggunakan aksesoris untuk dekorasi rumah yang berasal dari kerajinan tangan atau buatan sendiri. Ini akan memberi kesan homey pada rumah.

Sumber : Furnish Burnish

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel