91 Sabtu, 31 Mei 2014 | 10:29:32

Lindungi Bayi Anda dengan Pemilihan Lampu yang Tepat

lindungi-bayi-anda-dengan-pemilihan-lampu-yang-tepat

Pemilihan lampu tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain sebagai penerang ruangan, lampu juga dapat mempercantik tampilan dari ruangan tersebut. Pemilihan lampu erat kaitannya dengan keselamatan dan kesehatan para penghuninya. Terutama pada bayi. Berikut yang harus dipertimbangkan untuk memilih lampu bagi bayi.

Bahan
Disarankan untuk memilih bahan lampu yang tidak mudah pecah dan tidak mudah terbakar. Hal ini tentu saja berhubungan erat dengan keselamatan bayi.

Pencahayaan
Pengunaan cahaya seminimal mungkin sangat disarankan untuk kamar tidur. Lampu yang redup menjadi pilihan bijak sebagai lampu tidur bayi. Ini tentu saja tidak membuat bayi aman dalam tidurnya, tapi juga memudahkan Anda untuk mengawasi keadaan bayi.

Disarankan untuk tepat dalam memlih lampu karena ada beberapa cahaya lampu yang dapat mempengaruhi kesehatan mata seperti kerusakan pada retina, penyakit katarak, presbyopia dan glukoma,

Semoga bermanfaat!
Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel