98 Jum'at, 30 Mei 2014 | 10:42:28

Cermat Bangun Rumah Tingkat

cermat-bangun-rumah-tingkat

Membangun rumah tingkat merupakan salah satu solusi dari masalah keterbatasan lahan. Rumah tingkat umumnya dibangun untuk keluarga yang memiliki banyak anggota. Dalam membangun rumah tingkat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan bukan hanya demi kelancaran pembangunan namun juga tampilan dari rumah itu sendiri. Berikut ulasannya.

Budget
Hal terpenting untuk membangun rumah adalah budget. Disarankan untuk menyediakan cadangan yang cukup untuk mengantisipasi naiknya harga bahan bangunan.

Desain
Desain rumah tingkat tidak hanya berpusat pada tampilan rumah tapi juga harus memperhatikan akses, tata letak ruang, pencahayaan serta view. Disarankan untuk merancang desain secermat dan sedetail mungkin agar rumah tampil menakjubkan.

Konstruksi
Bangunan yang kokoh tentulah harus memiliki konstruksi yang baik. Disarankan untuk mendiskusikan ini dengan arsitek Anda. Selain berpengaruh pada kekuatan bangunan, konstruksi juga akan menentukan umur dari bangunan tersebut.

Perabotan
Ruang yang lebih luas bukan berarti berlebih dalam meletakkan perabot. Namun juga jangan terlalu sedikit. Disarankan untuk benar-benar meletakkan perabotan sesuai dengan fungsi ruangan, tanpa berlebihan ataupun kekurangan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel