248 Rabu, 28 Mei 2014 | 09:47:57

Ide Unik Pagar Berdasarkan Hobi

ide-unik-pagar-berdasarkan-hobi

Hobi merupakan kegiatan kesukaan yang dilakukan sesorang. Hobi meliputi segala bidang. Mulai dari bidang seni , otomotif sampai olahraga. Selain melakukan hobi, banyak orang yang mengaplikasikan hobi tersebut ke dalam hunian mereka, Pagar misalnya. Bagian yang berada di area depan hunian ini berfungsi tidak hanya sebagai pembatas antar rumah satu dengan lainnya tapi juga melindungi area depan rumah.

Berikut ide pagar unik berdasarkan hobi
Pagar Stik Hockey di Chicago Flower dan Garden Show, New York
Pagar ini menunjukkan hobi sang pemilik yang terlanjur jatuh cinta dengan olahraga yang dilakukan di atas lapisan es ini. Stik Hockey dapat menjadi inpirasi unik bagi pagar.

Pagar papan ski di Idaho Springs
Masih berkisar olahraga yang dilakukan di atas lapisan es, papan ski juga menjadi ornamen unik bagi pagar hunian.

Pagar dengan desain pensil warna
Pagar yang satu ini menegaskan pemiliknya sangat suka sekali dengan bidang seni. Deretan pensil warna yang berwarna-warni ini akan mempercantik tampilan pagar hunian.

Pagar plat
Plat merupakan bagian wajib ada pada kendaraan. Hobi atas otomotif menjadi inspirasi dari ide unik pagar ini.

Pagar Papan Surfboard di Hawaai
Membicarakan Hawai seakan tidak bisa lepas dari pantai dan selancar. Olahraga Surfboard menjadi hal yang biasa dilakukan di Hawai. Sepertinya tidak ada yang salah dengan penempatan papan surfboard sebagai pagar di hunian ini. Papan surfboard dengan berbagai motif ini jelas akan mempercantik tampilan hunian.

Sumber : Kaskus

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel