92 Jum'at, 23 Mei 2014 | 01:10:54

Trik Cepat Renovasi Rumah

trik-cepat-renovasi-rumah

Renovasi rumah seakan menjadi suatu kebutuhan. Tampilan rumah yang menarik pastilah akan menimbulkan kenyamanan bagi para penghuninya. Renovasi rumah tidak selalu harus mengeluarkan biaya yang besar. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menyulap rumah dengan cepat.

Simak tips cepat untuk merenovasi rumah.

Tata ulang kamar tidur
Kamar tidur merupakan bagian rumah dimana Anda lama menghabiskan waktu di sini. Menata ulang kamar tidur bisa dimulai dengan memadu padakan seprai dengan selimut. Setelah itu, Anda dapat menambahkan aksesori mungil pada dinding kamar ataupun nakas.

Rubah letak furniture
Seperti sudah diketahui, merubah letak furniture akan membuat rumah terasa berbeda. Disarankan untuk menjauhkan sofa di ruang tamu dari dinding agar mendapatkan kesan hangat dan akrab.

Pembatas ruang
Tirai tidak saja dapat digunakan di ruang tamu. Tirai juga dapat digunakan sebagai pembatas dapur dengan ruangan lain. Ini tentu saja akan mempercantik tampilan rumah.

Aksesori di dinding
Foto tua, piring, dsb dapat menjadi aksesoris penghias dinding. Disarankan untuk memilih warna serta tampilan aksesori yang disesuaikan dengan tema ruangan tersebut.

Tren baru
Bila bosan dengan tampilan sofa di ruang tamu, Anda dapat menggantinya dengan berbagai guci-guci yang berbentuk bulat ataupun kotak. Permanis dengan menganti meja tamu dengan 4 atau lebih guci yang berbentuk simetris unik kemudian pasanglah kaca di guci-guci tersebut. Ini akan membuat ruang tamu terlihat lebih luas dan terang.

Tempat Penyimpanan
Memanfaatkan area kosong atau benda yang sudah terpakai lagi menjadi tempat penyimpanan barang juga merupakan cara tercepat untuk merubah tampilan rumah.

Sumber : Peluang Properti

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel