228 Kamis, 22 Mei 2014 | 01:55:04

Yuk Dekor Ulang Lemari Anda!

yuk-dekor-ulang-lemari-anda

Mengeluhkan keterbatasan akan tempat penyimpanan di tumah tentu tidak akan memberikan efek positif bagi Anda. Mendekor ulang lemari Anda jelas menjadi solusi terbaik. Hal ini tidak saja akan membuat rumah tampak lebih rapi namun juga akan mempercantik tampilan rumah secara keseluruhan.

Berikut tips untuk mendekor ulang lemari

Bersihkan lemari
Membersihkan lemari berarti bukan saja harus mengeluarkan isi lemari saja tapi juga memiliah-milah mana barang yang layak ditaruh kembali ke dalam lemari.

Rencana
Disarankan untuk merencanakan dengan matang apa saja yang dibutuhkan untuk mendekor ulang lemari Anda. Cat dan rak dengan warna-warni ceria disarankan ambil bagian dalam rencana Anda.

Proteksi
Lantai merupakan salah satu bagian yang akan terkena dampak langsung dari proses mendekor ulang lemari. Oleh karena itu disarankan untuk menutup lantai dengan material yang mudah dipindahkan seperti ubin keramik, kayu, dan laminasi papan.

Penambahan material
Seperti telah disebutkan, mengecat ulsng lemari merupakan salah satu hal yang disarankan. Pilihlah cat yang berwarna terang sehingga tampilan lemari Anda akan terlihat hidup. Demikian pula dengan penambahan rak dan laci yang disesuaikan bukan hanya dengan warna cat tapi juga oleh kebutuhan Anda. Disarankan juga untuk mengukur dengan tepat ukuran rak dan laci tersebut.

Lampu
Tidak ada salahnya menambahkan cahaya ke dalam lemari Anda. Ini jelas akan membantu dalam pencarian barang. Disarankan untuk meletakkan lampu di tempat yang mudah dijangkau dan sebaiknya diletakkan di langit-langit antau dinding lemari.

Peletakan barang
Setelah renovasi selesai dan lemari baru Anda siap digunakan, aturlah sedemikian rupa barang di dalam lemari agar tidak hanya terlihat rapi namun juga memudahkan Anda dalam pencariannya. Taruhlah barang yang jarang digunakan pada rak paling atas, kemudian kelompokkan barang berdasarkan fungsi serta ukuran. Bila perlu, taruhlah barang tersebut dalam kantung plastik yang sudah diberikan label.

Semoga bermanfaat!

Sumber : Peluang Properti

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel