92 Selasa, 20 Mei 2014 | 02:59:05

Cermat Pilih Peralatan Rumah Tangga

cermat-pilih-peralatan-rumah-tangga

Rumah tidak akan lengkap tanpa adanya peralatan rumah tangga. Pemilihan perlatan rumah tangga harus dilakukan dengan cermat. Ini untuk menghindari penyesalan yang mungkin saja muncul di kemudian hari.  Berikut hal yang menjadi pertimbangan dalam pemilihan peralatan rumah tangga.

Kebutuhan
Disarankan terlebih dahulu untuk membeli peralatan yang benar-benar Anda butuhkan misalnya penanak nasi (rice cooker). Bahan dari peralatan tersebut juga harus diperhatikan. Tidak hanya kualitas barang tapi keamanan para penghuni rumah juga harus diperhatikan.

Ukuran
Sebaiknya membeli peralatan rumah tangga yang menyesuaikan dengan luas rumah. Ukuran peralatan yang jauh melebihi batasan ruangan tentulah akan menyulitkan dalam penggunaannya serta membuat tampilan rumah terlihat penuh atau sesak.

Peralatan yang efisien dan ringkas
Peralatan rumah tangga selain bermanfaat dengan efisien kalau bisa sekaligus ringkas saat digunakan. Ini selain dapat menghemat budget juga dapat menghemat tempat dan memudahkan dalam penyimpanan peralatan tersebut. Misalnya jangan membeli pemanggang roti jika sudah memiliki oven. Anda dapat memanggang roti dengan menggunakan oven.

Peralatan yang multifungsi
Disarankan untuk membeli peralatan yang mempunyai lebih dari satu fungsi. Oven misalnya. Selain digunakan untuk memanggang masakan, juga dapat digunakan untuk memanggang roti.

Semoga bermanfaat!

Sumber : Peluang Properti

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel