209 Rabu, 14 Mei 2014 | 11:11:50

Serba- Serbi Meja Hias

serba-serbi-meja-hias

Meja hias merupakan salah satu furniture yang wajib ada di kamar para wanita. Meja hias biasa digunakan sebagai sarana ketika berdandan. Selain itu, keberadaan meja hias juga dapat mempercantik tampilan kamar.  Tampilan cantik dari meja hias hendaknya juga ditunjang dengan kerapihan dan kebersihan perangkat yang berada di meja hias. Berikut ulasan mengenai serba-serbi meja hias.

Peletakan
Meja hias biasanya diletakkan pada area yang mudah dijangkau tapi tidak terlalu dekat dengan tempat tidur. Ini dikarenakan terdapat kaca sebagai perangkat dari meja hias. Bila ditaruh terlalu dekat dengan tempat tidur, ditakutkan gerakan yang tanpa disadari saat tidur dapat mendorong meja hias dan menyebabkan pecahnya kaca. Disarankan untuk menaruh meja hias dekat dengan sumber cahaya seperti dekat jendela.

Multifungsi
Keterbatasan lahan menjadi latar belakang munculnya berbagai furniture multifungsi. Meja hias pun bisa dijadikan multifungsi. Anda tak hanya mendapatkan fungsi dari meja hias tapi juga bisa mendapat fungsi dari tempat penyimpanan , bahkan meja belajar.

Perawatan
Seperti furniture lainnya, sangat disarankan untuk menjaga kebersihan dan kerapihan meja hias. Biasakan untuk kembali merapikan peralatan kosmetik setelah selesai menggunakannya. Bersihkan kaca pada meja hias dengan menggunakan pembersih kaca setiap satu minggu sekali.

Sumber : Interiorholic

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel