103 Selasa, 13 Mei 2014 | 03:15:50

Inilah Desain Rumah Sang Desainer

inilah-desain-rumah-sang-desainer

Ariane Goldman, desainer fashion, tinggal bersama dengan suami dan anaknya di sebuah apartemen berkonsep "loft" di tengah kota New York, Amerika Serikat dengan luas sekitar 260 meter persegi dan dikelilingi oleh 13 buah jendela. Goldman mengutamakan kesejahteraan dan keamanan putrinya, Charlie, di rumah. Ia bahkan menyediakan salah satu dinding sebagai tempat menggambar bagi putrinya.

Goldman tertantang untuk membuat apartemennya tidak hanya nyaman bagi anak-anak tapi juga bagi orang dewasa. Konsep "loft" membuat interior apartemen terbuka tanpa sekat antar ruang, kecuali kamar tidur.

"Ruang keluarga, ruang makan, dan dapur semuanya berada di satu ruang, jadi cukup menantang menciptakan perbedaan secara estetika bagi setiap ruang," ujarnya.

Goldman yang merindukan hadirnya dinding ruang ini menjadikan karpet dan furnitur untuk membedakan tiap ruang. Goldan mengusung gaya "ekletik modern" dimana ia menggunakan koleksi furniture untuk menciptakan tampilan kohesif di seluruh apartemen.

Goldman memadupadakan warna netral pada furniture dengan warna putih di dinding.

Goldman meletakkan sofa gaya Inggris dan peti paket antik sebagai rak buku di ruang keluarga. Sedangkan titik pusat area sarapanpagi, Goldman menggunakan sebuah karpet Maroko Azilal. Meja di tengah dapur juga dimanfaatkan Goldan sebagai pemisah area memasak.

Sumber : Domaine

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel