58 Sabtu, 10 Mei 2014 | 11:01:17

Sehatkan Tubuh Anda dengan BedMatch

sehatkan-tubuh-anda-dengan-bedmatch

SleepToLive Insitute Amerika mengeluarkan teknologi baru bernama BedMatch. bedMatch adalah sistem diagnosa yang sanggup mengukur distribusi dan menganalisa berat badan anda saat anda dalam posisi tidur yang sangat akurat.


Dengan informasi tersebut, BedMatch dapat membantu anda memilih jenis matras apa yang anda butuhkan, tipe kenyamanan yang bagaimana yang anda inginkan, agar tubuh anda menjadi lebih sehat. "BedMatch memudahkan konsumen agar dapat lebih mudah menemukan matras yang paling tepat dan cocok untuk tubuh mereka," ujar Jackson Massie, Director Massindo Group wilayah Indonesia Tengah dan Timur saat ditemui di pembukaan Sleep Center di Grand City Mall Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.


Jackson juga menambahkan bahwa Sleep Center Grand City Mall juga menjual produk premium seperti MySide, Spring Air, Therapedic, Comforta, dan Protect A Bed. Acara ini digelar untuk menambah wawasan masyarakat tentang pentingnya pemilihan dan penggunaan matras yang tepat dan cocok untuk tubuh mereka."Tentunya dengan bantuan dari Sleep Consultant kami yang sudah berpengalaman, dan juga BedMatch," ujarnya.


Jeffri Massie, President Director Massindo Group ikut menambahkan, "Bukan hanya terlatih dari sisi pelayanan customer, Sleep Consultants kami juga terlatih mengenai pengetahuannya tentang tidur yang sehat dan nyaman. Sehingga mereka dapat memberikan solusi bagi customer yang datang untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan tidur mereka. Dari sisi desain dan konsep, produk-produk Sleep Center juga sangat nyaman karena memenuhi seluruh 5 unsur penting."


"Harapan kedepannya Sleep Center ini bisa dikenal sebagai mattress specialty store dengan pelayanan dan produk yang premiumdan juga menjadi pendukung para dealer Massindo Group di seluruh Jawa Timur baik dalam hal branding maupun referensi produk," imbuhnya.


Sleep Center sudah melayani konsumen di berbagai wilayah di Indonesia sejauh ini.


Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel