105 Jum'at, 09 Mei 2014 | 04:16:30

Furnitur Suriil Karya Lila Jang

furnitur-suriil-karya-lila-jang

Ada furnitur-furnitur biasa keluaran Ikea, ada juga furniture mewah, lalu muncul karya kreatif dan suriil buatan Lila Jang, ahli pahat asal Korea Selatan, yang menciptakan furniture ala abad ke 18 di Prancis dengan sentuhan yang aneh dan eksentrik.

Karya Jang terinspirasi dari banyaknya masalah yang kita semua hadapi di kehidupan sehari-hari. Tinggal di sebuah apartment kecil di Paris mendorongnya untuk membuat furniture dengan bentuk baru, bentuk yang sempurna dan muat untuk masuk ke ruangan yang tidak terlalu besar. Ia juga terinspirasi dari keinginannya untuk melarikan diri dari rutinitas hidup yang monoton.

Seperti yang dijelaskan oleh Jang, “Karya saya merepresentasikan siapa dan dimana kita sebagai manusia: di tengah-tengah usaha keras yang tidak pernah berhenti diantara realita dan idealitas.”

Setelah menyelesaikan studinya di Universitas Hongik di Seoul dan Ecole National Superieure des Beaux-Arts di Paris, Jang telah ikut serta dalam beragam pameran karya seni luar negeri.


Sumber: Bored Panda

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel