89 Jum'at, 09 Mei 2014 | 04:04:39

Semut Yang Menyatu Dengan Porselen

semut-yang-menyatu-dengan-porselen

Artis asal Jerman, Evelyn Bracklow, telah menciptakan satu set porselen tradisional yang cantik bernama “Chitins Gloss” dengan tambahan yang sangat tak terduga– semut yang ‘kelihatan’ merayap di permukaan.

Untungnya, semut-semut tadi bukan semut sungguhan, melainkan semut yang dengan ahlinya digambar dengan tangan sampai-sampai terlihat seperti semut asli. Karya yang menyenangkan sekaligus aneh, karena bentuk dan desain porselen yang indah dan anggun sangat kontras dengan keberadaan semut-semut hitam yang merayap.

Brackelow menggambarkannya dengan sangat baik: “Ketakutan, rasa jijik, rasa kagum, dan rasa takjub: semua tercermin dan terpadu didalam karya seni ini. Untuk saya, semut-semut ini merupakan symbol dari cerita dibalik porselen-porselen bekas ini, dimana dulu mereka digunakan untuk minum dan makan malam. Sekarang tiap semut hadir dalam formasi baru, yang tiap-tiapnya diaplikasikan dengan detil yang menakjubkan.”

Karya ini dijual dengan harga $160. Bagaimana? Tertarik memelihara semut cantik ini di laci dapur anda?

 

Sumber: Bored Panda

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel