107 Jum'at, 09 Mei 2014 | 02:35:11

CATable: Biarkan Si Manis Temani Anda Bekerja

catable-biarkan-si-manis-temani-anda-bekerja

Walaupun kucing dikenal sebagai hewan peliharaan yang lucu, mereka bisa menjadi hewan yang sangat menganggu jika di tengah-tengah kesibukan pekerjaan anda, mereka tiba-tiba muncul dan minta untuk dimanjakan.

Dengan bantuan seorang desainer dan arsitek asal Cina, Ruan Hao, dan inovasi kreatifnya, CATable, menjadi sangat mungkin bagi anda untuk menemani si manis bermain sambil bekerja tanpa terganggu sedikitpun. Produk ini didesain khusus untuk perusahaan arsitektur asal Hangzhou dan Hongkong, LYCS. Akhirnya, manusia yang sibuk dan kucing yang bosan dapat bersatu dalam damai.

Jika dilihat dari permukaan, CATable terilhat normal. Tapi dibawah permukaan tersebut telah didesain lorong-lorong dimana kucing anda dapat bermain-main dengan asiknya. Sang arsitek menyebutnya sebagai “Surga Para Kucing.” Kayu yang tebal dan permukaannya yang halus menjadikannya tempat yang tepat untuk si manis bermain sambil menemani anda.

Mungkin, yang paling mengganggu adalah saat kucing anda duduk diatas keyboard atau pangkuan anda saat anda sedang bekerja, dan hal ini sangat dimengerti oleh LYCS dan Hao. Mereka tau betul bahwa kucing sangat menyukai ruangan sempit, menjadikan lorong-lorong dibawah CATable tempat bermain si manis yang tidak bisa ia tolak. Rasa penasaran mereka akan terobati dengan menjelajahi lorong-lorong ini.


Sumber: Bored Panda

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel