241 Jum'at, 09 Mei 2014 | 01:54:53

Ubah Ruangan Menjadi Hutan dengan Lampu Gantung

ubah-ruangan-menjadi-hutan-dengan-lampu-gantung

Teknik pencahayaan yang berbeda berpengaruh besar pada tampilan dan nuansa suatu ruangan, tetapi lampu gantung keluaran Hilden & Diaz ini akan membawa anda langsung ke dalam sebuah hutan belantara begitu anda menyalakannya.

Dibuat oleh pasangan Thyra Hilden dan Pio Diaz, lampu gantung yang diberi nama “Forms of Nature” ini sengaja dibungkus dengan penutup berwarna putih yang didesain berbentuk ranting pepohonan. Ini akan membuat ruangan anda dikelilingi bayangan hutan belantara jika lampu dinyalakan. Letak bohlam lampunya yang berada di tengah-tengah kerangka membuat bayangan yang ditampilkan akan mengisi ruangan anda 360 derajat; dinding, lantai, bahkan langit-langit sekalipun!

Bayangan yang mengisi ruangan anda akan ‘menyulap’ dinding anda penuh dengan ranting-ranting, semak belukar, dan pohon-pohon yang kering. Teknik pencahayaan yang digunakan akan membuat anda berhalusinasi melihat beberapa wajah diantara ranting-ranting tersebut. Lampu ini akan memberikan sensasi menonton api unggun di tengah hutan belantara.

Sudah banyak sekali yang mengantri untuk membeli lampu gantung ini, apakah anda ingin masuk ke dalam barisan?


Sumber: Bored Panda

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel