250 Jum'at, 09 Mei 2014 | 09:51:37

Rekindle Candle: Lilin Isi Ulang

rekindle-candle-lilin-isi-ulang

Jika anda adalah seorang pencinta lingkungan yang gemar menerapkan prinsip reduce, reuse, dan recycle didalam kehidupan sehari-hari anda, maka Rekindle Candle adalah produk yang tepat untuk anda. Penasaran apa itu Rekindle Candle? Simak ulasan berikut!

Rekindle Candle adalah karya yang cerdas dari desainer ternama, Benjamin Shine. Lilin indah dengan desainnya yang sangat praktis ini tidak hanya berfungsi untuk mempercantik rumah anda, tetapi bagian bawah penyangga lilinnya juga berfungsi sebagai cetakan yang menampung lelehan lilir agar nantinya, saat lelehan itu mengeras, lilin hasil daur ulang itu dapat digunakan kembali.

Bagian bawah penyangga sengaja didesain transparan dan mudah untuk dilepas-pasang, sehingga pengguna dapat melihat sendiri proses daur ulangnya. Jika tabung penampung sudah penuh, lilin hasil daur ulang dapat dipindahkan ke bagian atas dari penyangga dan dapat segera digunakan layaknya lilin baru.

Satu-satunya bagian dari Rekindle Candle yang harus diperbarui adalah sumbunya, dengan cara digantung ditengah-tengah tabung agar lelehan lilin dapat menutupnya dengan sempurna. Dengan begini, anda dapat tetap menghiasi rumah anda dengan warna-warni lilin hias tanpa harus mengeluarkan dana yang berlebih setiap kali lilin hias anda telah habis meleleh.



Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel