48 Kamis, 08 Mei 2014 | 04:04:09

Lakukan ini di Ruang Keluarga Anda

lakukan-ini-di-ruang-keluarga-anda

Ruang keluarga merupakan ruang yang sebaiknya harus ada di dalam rumah. Ruang keluarga tidak hanya berfungsi sebagai tempat berkumpulnya anggota keluarga tapi juga sebagai tempat untuk merebahkan diri seusai beraktivitas seharian. Oleh karena itu, ruang keluarga harus didesain agar dapat memberikan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga.

Berikut cara cermat menata ruang keluarga

Pencahayaan
Cahaya merupakan salah satu unsur yang dapat membuat ruangan menjadi lebih luas. Anda dapat meletakkan lampu di salah satu sudut yang tampak kosong sehingga ruangan akan terlihat lebih luas.

Titik fokus
Titik fokus berfungsi untuk menyembunyikan kekurangan dari ruang keluarga. Sangat disarankan untuk membuat titik fokus pada salah satu dinding yang luas, alangkah baiknya bila dipercantik dengan penggunaan wallpaper

Media penyimpanan
Ruang keluarga tidak lengkap rasanya tanpa pernak-pernik yang menggambarkan hubungan antara anggota keluarga. Disarankan untuk membuat media penyimpanan yang tidak terlalu memakan tempat.

Furniture
Disarankan untuk cermat memilih furniture.  Pilihlah furniture yang sesuai dengan ukuran ruangan.

Partisi Visual
Partisi visual berfungsi sebagai pembatas antar ruang. Partisi ini dapat diciptakan melalu permainan cat, wallpaper ataupun karpet. Partisi visual digunakan bilamana ruang tamu menyatu dengan ruangan lainnya.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel