122 Kamis, 08 Mei 2014 | 12:53:18

Warna Untuk Si Mungil

warna-untuk-si-mungil

Hunian mungil kini kian menjamur. Ada berbagai alasan yang melatarbelakangi hal ini. Selain keterbatasan lahan, gaya hidup masyarakat modern juga menjadi salah penyebab.  Masyarakat modern lebih mengedepankan kepraktisan. Hunian mungil dianggap lebih praktis karena perawatannya yang relatif mudah.

Namun jangan salah, pengaplikasian segala sesuatu ke dalam hunian mungil haruslah tidak membuat tampilan terlihat  semakin sempit. Warna merupakan hal paling sederhana yang dapat diaplikasikan. Berikut pilihan warna bagi ruang di hunian mungil.

Biru
Warna biru identik dengan kesejukan.  Tidak hanya biru saja tapi juga termasuk semua turunannya seperti turquoise , cobalt , dan navy . Anda dapat mengaplikasikan ini pada ruang dimana Anda menginginkan terciptanya ketenangan.

Warna cerah
Warna tidak selalu harus diaplikasikan pada dinding ataupun penggunaan karpet. Anda cukup menaruh aksesori dengan berbagai warna cerah untuk menyemarakkan ruangan Anda tanpa membuat terlihat sempit.

Warna natural
Warna juga dapat dikombinasikan dengan furniture yang digunakan. Anda dapat mengkombinasikan warna dinding berwarna hijau dan merah dengan furniture yang sesuai seperti   rak model stand alone , kursi berpola dan coffee table modern.

Ragam warna
Kali ini warna dinding menyesuakan dengan furniture yang sudah ada. Coffee table modern berwarna krem misalnya. Warna yang cocok dikombinasikan dengan furniture itu adalah warna abu-abu.

Selamat mencoba!
Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel