93 Rabu, 30 April 2014 | 05:10:27

Cermat Pilih Pintu Rumah

cermat-pilih-pintu-rumah

Pintu rumah menjadi elemen penting dalam rumah. Ini dikarenakan pintu menjadi penghubung dan pemisah antara ruangan yang ada di dalam rumah. Pintu juga harus mempertimbangkan nilai estetika rumah. Berikut tips cerdas dalam memeilih pintu rumah.

Kualitas
Kualitas sebanding dengan ketahanan. Disarankan untuk memilih pintu yang berkualitas sehingga daya tahannya cukup terjaga

Keamanan
Fungsi pintu adalah sebagai jalan untuk keluar masuk bangunan rumah itu sendiri. Untuk itu pemilihan baha pintu rumah juga harus memperhatikan keamanan dimana pintu tersebut berada. Misalnya pintu rumah, disarankan untuk memilih pintu yang tidak mudah didobrak.

Sesuaikan dengan tema
Seperti yang telah disebutkan, pintu juga harus sesuai dengan estetika rumah. Pemilihan pintu haruslah disesuaikan dengan desain dan tema yang diusung rumah secara keseluruhan.

Penambahan aksesori
Aksesori pada pintu rumah hendaknya tidak mengganggu fungsi pintu itu sendiri. Pada pintu kaca misalnya. Anda bisa menambahkan Gorden yang panjangnya tidak melebihi pintu sebagai aksesori pintu.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel