73 Rabu, 30 April 2014 | 04:36:45

Cermat Pilih Cat Ruang Tamu

cermat-pilih-cat-ruang-tamu

Mengecat memang merupakan cara paling sederhana untuk merenovasi rumah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dalam pengecatan. Salah satunya adalah pemilih warna cat. Ruang tamu identik dengan tempat untuk menerima teman ataupun kerabat yang datang berkunjung. Salah pemilihan warna cat dapat berakibat fatal bagi tampilan keseluruhan ruang tamu. Berikut tips cermat memilih cat ruang tamu.

Menentukan desain dan tema
Ini merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan. Tentukan desain dan tema yang akan Anda usung. Ini akan mempersempit lingkup pencarian.

Budget
Setelah menentukan desain dan tema ruang tamu, Anda disarankan untuk memberi batasan atas budget yang mampu dikeluarkan.  

Cari referensi desain
Sangat disarankan untuk mencari sebanyak-banyak referensi desain ruang tamu.  Tidak hanya itu aspek-aspek pendukung desain ruang tamu seperti penataan furnitur, dan penggunaan cahaya juga harus diperhatikan.

Sesuaikan ukuran
Dalam memilih warna tentu harus menyesuaikan dengan ukuran ruang tamu. Pemilihan warna yang tepat akan membuat ruang tamu Anda tampil menakjubkan.

Tepat memilih cat
Ada banyak cat yang beredar di pasaran. Disarankan untuk memilih cat berkualitas terbaik. Atau bila Anda terkendala dengan budget, pilihlah kualitas yang berada tepat bawah kualitas terbaik (KW2).

Semoga bermanfaat!

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel