60 Selasa, 29 April 2014 | 03:44:23

Pintar Menata Apartemen Mungil

pintar-menata-apartemen-mungil

Luas hunian yang terbatas membuat Anda harus pintar mengakalinya agar terkesan luas. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah cermat dalam pemilihan perabotan. Selain memilih perabotan yang multifungsi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu.

Warna Ruangan
Warna menjadi ruh dari ruangan tersebut. Disarankan untuk menggunakan warna cerah yang menimbulkan kesan luas.

Dinding
Dinding merupakan area yang dapat Anda manfaatkan sebagai salah satu tempat penyimpanan.

Sediakan meja dan kursi lipat
Tinggal di apartemen mungil bukan berarti Anda tidak bisa menyelenggarakan pesta di rumah. Disarankan untuk meja dan kursi yang bisa dilipat sebagai permukaan tambahan bagi pesta.

Material tempel
Ada beberapa hiasan seperti lampu hias yang menghabiskan banyak tempat. Anda dapat mengakalinya dengan menempelkan lampu hias pada permukaan dinding. Cara ini selain menghemat tempat judap mempercantikan tampilan apartemen Anda.

Gunakan rangka tempat tidur
Kesalahan yang sering dilakukan para pemilik apartemen mungil adalah tidak menggunakan rangka tempat tidur. Padahal rangka tempat tidur dapat dialihfungsikan menjadi tempat penyimpanan barang.

Tanaman di jendela
Tinggal di apartemen mungil tidak berarti menghilangkan minat Anda akan memelihara tanaman. Anda dapat menaruh beberapa pot kecil di dekat jendela agar mendapatkan sinar matahri yang cukup.

Aksesori di dinding
Terbatasnya ruang penyimpanan seperti di dapur misalnya, dapat Anda atasi dengan menggantung peralatan dapur di dinding. Tatalah semenarik mungkin. Dengan cara ini, peralatan dapur Anda bukan saja tersimpan dengan baik tapi juga menambah keindahan dapur.     

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel