79 Selasa, 29 April 2014 | 03:42:56

Para Pengguna Tablet Wajib Baca Ini!

para-pengguna-tablet-wajib-baca-ini

Penggunaan tablet yang kian marak rupanya dilirik oleh para desain yani Koen Vorst Alwin Houthoff, Lucas Stalman, dan Ferry Bol untuk mengembangkan bantal yang bernama "Coqoon Tablet Pillow". Ide desain bantal tersebut muncul dari keterikatan pengguna dengan peranti elektroniknya sampai ke area pribadi yaitu kamar tidur.

Bantal yang tersedia dalam 6 plihan warna serta terbuat dari bahan kain Kvadrat dan diisi padat menggunakan bulu unggas, ini dibanderol seharga 99 Euro ( sekitar Rp 1,6 juta).

Penggunaan bantal ini sangat mudah, hanya dengan menyisipkan tablet diantara dua pelapis yang terdapat di salah satu sisi bantal. Dengan mengunakan bantal ini, dipastikan pengguna tablet akan semakin nyaman dan aman menggunakan tablet di tempat tidur.

Ajang Milan Design Week 2014 menjadi ajang resmi untuk memperkenalkan  "Coqoon Tablet Pillow".

Sumber : Designboom

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel