82 Selasa, 29 April 2014 | 11:01:44

Cara Jitu Pindahkan Tampilan di Majalah ke Rumah

cara-jitu-pindahkan-tampilan-di-majalah-ke-rumah

Keindahan desain interior di majalah seringkali membuat Anda berusaha untuk mewujudkannya ke dalam  tampilan rumah Anda. Ada beberapa cara jitu untuk memindahkan tampilan interior di majalah ke dalam rumah. Ini caranya.

Pengaturan Furniture
Bukan menjadi rahasia lagi bahwa pengaturan furniture yang apik akan membuat tampilan rumah terlihat berkelas. Perhatikan dengan seksama pengaturan furniture Anda. Sesuaikan dengan fungsi dan tema yang diusung ruangan tersebut.

Manjakan mata
Hal ini berarti Anda harus cermat bukan hanya tepat mengatur furniture tapi juga harus cermat dalam pemilihan furniture. Anda bisa memilih satu set piring dengan motif yang unik untuk disajikan di meja makan. Begitu juga dengan alat-alat dapur. Pilihlah yang mempunyai tampilan cantik tanpa melupakan fungsinya.

Penggunaan kombinasi warna
Kombinasi warna sangat diperlukan untuk membuat tampilan rumah terlihat berbeda. Sangat disarankan untuk mengkombinasikan warna-warna netral dengan warna cerah.

Berkreasi di semua ruangan
Berikan unsur kejutan di dapur, kamar mandi, ruang tamu bahkan di kamar tidur. Unsur kejutan dapat berupa bantal-bantal dengan berbagai warna yang menarik di ruang tamu,  penyediaan nampan cantik untuk tempat menaruh perlatan mandi di kamar mandi, dsb.

Beri batasan jelas pada tiap ruangan
Anda dapat menggunakan wallpaper ataupun karpet yang berbeda untuk menegaskan  perbedaan fungsi dari ruangan. Memberikan perbedaan ketinggian pada ruangan juga dapat menjadi pilihan.  

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel