228 Sabtu, 26 April 2014 | 02:30:45

Yuk Aplikasikan Mural di Rumah Anda

yuk-aplikasikan-mural-di-rumah-anda

Mural lazim ditemukan pada dinding di jalanan. Mural menggunakan dinding atau permukaan luas sebagai medianya. Anda dapat mencoba menerapkan mural di rumah. Di kamar anak Anda misalnya. Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti wallpaper. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum mengaplikasikan mural di rumah. Simak ulasan berikut.

Periksa dinding
Ini adalah langkah pertama yang harus Anda lakukan. Periksa kembali apakah ada dinding yang retak atau bolong. Tak lupa ukurlah bagian dinding yang akan dibuat sebagai media mural. Ini akan mempermudah Anda dalam pengaplikasian mural.

Libatkan anak
Diskusikan dengan anak tema mural yang hendak diaplikasikan. Buatlah anak nyaman dengan desain mural yang akan diaplikasikan. Ingatlah bahwa Anda akan mengaplikasikan mural di kamar anak Anda sehingga Anda pun harus mempertimbangkan kenyamanan anak.

Warna
Disarankan untuk tetap menggunakan warna-warna ceria namun tidak menyilakukan mata. Anda bisa mendapatkannya dari kombinasi beberapa warna.

Budget
Prediksikan berapa biaya yang Anda anggarkan untuk membuat mural.

Meminta bantuan ahli
Tidak semua orang dapat mengaplikasikan mural. Ada baiknya Anda meminta bantuan pada orang yang sudah berpengalaman. Mintalah referensi pada teman ataupun kerabat.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel