123 Sabtu, 26 April 2014 | 02:30:22

Cermat Memilih Waterproofing

cermat-memilih-waterproofing

Indonesia sebagai negara tropis memiliki curah hujan yang cukup tinggi. Hal ini bisa berakibat buruk bila Anda tidak cermat memilih waterproofing bagi atap rumah. Ada banyak waterproofing yang beredar di pasaran. Berikut tips untuk memilih waterproofing.

Tahan lama
Ini merupakan hal yang terutama. Penggunaan waterproofing pada luar ruang membutuhkan produk yang tahan lama. Agar tidak perlu dilakukan pengecatan ulang.

Elastis
Waterproofing yang baik biasanya berbentuk cairan kental dan elastisnya tidak cepat memudar. Produk yang kurang baik dapat menimbulkan retak.

Anti air
Waterproofing digunakan untuk melapisi atap, dak beton, dinding samping, sampai kamar mandi dari limpahan air. Untuk mengeceknya, Anda bisa merendam permukaan yang dilapisi waterproofing dengan air. Semakin lama daya tahannya, semakin bagus kualitas produk tersebut.

Anti leleh
Waterproofing harus kebal dari sinar matahari. Produk yang kurang baik akan mudah lembek atau meleleh bila terkena sinar matahari.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel