698 Jum'at, 25 April 2014 | 07:09:17

Ide Tempat Tidur Lipat

ide-tempat-tidur-lipat

Terbatasnya lahan menjadikan penggunaan furniture yang multifungsi marak digunakan. Salah satunya adalah tempat tidur lipat.  Biasa digunakan pada apartemen atau rumah yang berdesain minimalis. Tempat tidur lipat biasanya menyatu dengan furniture lainnya seperti lemari atau sofa. Berikut ide dari tempat tidur lipat.

Menyatu dengan rak buku
Sekilas Anda tidak akan menyangka akan menemukan rak buku dan tempat tidur di rak ini. Ide ini sekaligus dapat menjadi solusi bagi Anda yang kesulitan untuk menyimpan koleksi buku Anda di tempat yang terbatas.

Menyamar sebagai lemari
Tempat tidur lipat ini memiliki gagang yang membuatnya terlihat seolah lemari sesungguhnya. Ruangan untuk meletakkan tempat tidur lipat ini pun tak terbatas seperti ruang kerja misalnya.

Menyatu dengan rak penyimpanan
Masalah yang terjadi di lahan terbatas adalah terbatasnya tempat  untuk menyimpan barang. Anda dapat membuat lemari penyimpanan berfungsi ganda yakni sebagai menyimpan barang sekaligus tempat tidur lipat.

Menyatu dengan perabotan warna-warni
Tempat tidur lipat pun dapat disisipkan pada perabot berwarna-warni.

Menyatu dengan sofa
Sofa bed biasa digunakan pada apartemen. Dengan penambahan secukupnya, sofa dapat dialihfungsikan menjadi tempat tidur.

Tertarik mencoba?
Sumber: Homedesignlover

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel