49 Jum'at, 25 April 2014 | 06:46:41

Siasatin Ruang Makan Mungil

siasatin-ruang-makan-mungil

Ruang makan tidak hanya berfungsi untuk menghidangkan makanan tapi juga menjadi tempat untuk mempererat hubungan di antara anggota keluarga. Ruang makan mungil membuat Anda harus pintar dalam memilih furniture terutama meja makan. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar ruang makan yang mungil tidak terasa sempit. Berikut ulasannya.

Bentuk
Hindari bentuk meja makan yang memanjang. Ini jelas akan banyak memakan tempat. Disarankan untuk memilih meja makan yang berbentuk bulat.

Ukuran
Luas yang terbatas menjadikan Anda harus memilih meja makan dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Ada baiknya menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga.

Desain
Pilihlah desain meja makan yang modern atau yang berukuran tidak terlalu tinggi.

Transparan
Penggunaan furniture transparan akan membuat ruang makan Anda terkesan luas.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel