60 Jum'at, 25 April 2014 | 10:58:27

Maksimal di Dapur Mungil

maksimal-di-dapur-mungil

Memiliki dapur yang mungil bukan berarti Anda kehilangan kreativitas dalam mendesainnya. Justru dengan ukurannya yang kecil, memudahkan Anda untuk berkreasi.  Disarankan desain Anda haruslah membuat dapur mungil terkesan luas. Ini yang dapat Anda lakukan.

Menjaga kebersihan
Tak dapat dipungkiri segala sesuatu yang bersih pastilah enak dilihat.  Anda harus rutin membersihkan dapur sehabis menggunakannya.

Pemilihan warna
Penggunaan warna putih pada dapur dapat memberikan kesan bersih dan luas. Selain itu Anda dapat  juga mengunakan kombinasi warna-warna cerah sehingga dapur Anda terlihat lebih hidup.

Pemilihan material
Sama seperti warna, disarankan untuk menggunakan material yang menimbulkan kesan luas pada dapur mungil Anda. Contohnya keramik. Gunakan keramik dengan satu corak. Hindari yang terlalu banyak corak karena akan membuat dapur Anda terlihat semakin sempit.

Pemilihan Furniture
Salah satu masalah dalam dapur mungil adalah tempat penyimpanan. Pilihlah furniture yang multifungsi. Dengan begitu Anda akan lebih nyaman beraktivitas di dapur tanpa harus terganggu mobilitasnya.

Pencahayaan
Sebaiknya berikan bukaan pada dapur Anda. Sinar matahari yang masuk selain baik untuk sirkulasi udara juga menimbulkan kesan lebih luas pada dapur mungil Anda.

Selamat mecoba!
Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel