137 Selasa, 22 April 2014 | 02:31:47

Hangat di Ruang Makan

hangat-di-ruang-makan

Ruang makan merupakan salah satu tempat berkumpulnya keluarga. Tidak hanya untuk menikmati makanan, di ruang makan juga terjalin komunikasi antar anggota keluarga. Untuk itu perlu diciptakan ruang makan yang hangat. Berikut tipsnya.

Letak ruang makan
Lazimnya ruang makan terletak di dalam ruangan tetapi tidak ada salahnya bila ruang makan diletakkan diluar ruangan semisal berbatasan langsung dengan teras belakang rumah.

Dekorasi ruang makan
Sebaiknya menggunakan  warna terang untuk lantai ruang makan. Sesuaikan juga dengan tema rumah. Tatalah dekorasi di ruang makan yang berhubungan dengan kegiatan makan semisal meletakkan lukisan buah-buahan pada dinding ruang makan.

Luas ruang
Disarankan peletakkan furniture pada ruang makan tidak membuat ruang makan terlihat sesak dan mengganggu mobiltas orang yang berada di ruangan tersebut.

Penempatan furniture
Furniture di ruang makan hendaknya memudahkan orang dalam mengambil sajian.

Partisi
Berilah partisi atau pembatas ruang bilamana ruang makan Anda berdekatan dengan ruang lainnya. Cukup dengan menggunakan wallpaper atau keramik yang berbeda untuk mempertegas ruang makan tersebut.

Ruang makan multifungsi
Anda dapat membuat ruang makan mempunyai fungsi lain seperti tempat belajar untuk anak-anak. Ini dilakukan bila lahan yang dimiliki terbatas.

Perawatan
Ruang makan juga harus rutin Anda bersihkan.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel