89 Selasa, 22 April 2014 | 11:22:50

Ruang Mungil Tidak Lagi Menjadi Masalah

ruang-mungil-tidak-lagi-menjadi-masalah

Hunian dengan luas yang terbatas sudah menjadi hal yang umum terjadi. Ruang mungil memiliki banyak keuntungan. Selain hubungan yang lebih erat antara anggota keluarga , dengan ruang mungil Anda bisa lebih leluasa untuk menjaga kebersihannya. Ada berbagai cara untuk mengakali ruangan mungil agar terkesan luas. Simak ulasan berikut.

Kaca
Seperti diketahui kaca menimbulkan kesan pandangan lebih luas pada ruangan. Anda bisa menggunakan kaca pada pintu dan lemari Anda.

Tirai
Anda dapat menggantungkan tirai di langit-langit untuk menimbulkan kesan tinggi dan luas

Buatlah zona
Anda dapat membuat zona untuk membedakan fungsi ruangan. Wallpaper ataupun karpet menjadi solusi cerdas untuk membuat zona berbeda dalam rumah.  

Penutup lantai
Kreasikan penutup lantai Anda dengan pola bergaris. Pola ini akan menimbulkan kesan lebih luas.

Warna
Terapkan penggunaan warna yang kontras. Dengan begini, ruang mungil Anda terkesan dinamis tidak monoton.

Furniture
Anda harus cermat memilih furniture karena salah-salah memilih ruangan mungil Anda akan terlihat semakin sesak. Disarankan untuk memilih kursi tanpa lengan agar kesan luas tercipta. Selain itu pilihlah meja yang berbentuk oval bukan runcing, ini untuk memudahkan mobilitas orang dalam ruangan. Rak dapur yang terbuka juga dapat menjadi pilihan. Anda bukan hanya dapat meletakkan peralatan dapur disana tapi juga dapat meletakkan aksesori lainnya. Penempatan furniture juga harus diperhatikan. Disarankan menempatkan tempat tidur bukan di pojok ruangan tetapi tempatkan di tengah ruangan agar memberikan kesan lapang dan nyaman .

Tertarik mencoba?

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel