87 Selasa, 15 April 2014 | 04:10:34

Rancangan Rumah Ala Kurt Cyr

rancangan-rumah-ala-kurt-cyr

Struktur prefab, digunakan Kurt Cyr, seorang desainer, untuk membangun rumah yang lebih ekonomis, berkelanjutan, serta memungkinkan fleksibilitas dalam perancangan interiornya dibanding rumah konvensional dan tidak membutuhkan biaya yang besar. Ikuti caranya.

Rak Bongkar Pasang
Cyr menggunakan ini mulai dari dapur, kamar mandi, hingga kamar tidur. Ini menjadi solusi yang tepat karena ketika kebutuhan bertambah, Anda hanya perlu menggeser atau mengaturnya kembali.

Gunakan lemari dapur knock-down
Cyr memilih menggunakan Lemari dapur knock-down yang cantik, murah, dan bisa diatur ketimbang kitchen set.

Gunakan material lama
Kayu-kayu bekas pakai dapat menjadi inspirasi pintu kamar mandi. Penggunaan bak cuci (sink) bekas yang masih dalam kondisi istimewa akan menambah keindahan kamar mandi, dapur, atau bagian lain di rumah Anda.

Singkirkan lemari built-in
Cyr menekankan tempat-tempat penyimpanan seperti loker vintage  atau loker tua jauh lebih terjangkau dan praktis ketimbang lemari built in.

Hati-hati membeli peralatan dapur
Beli peralatan dapur dengan memastikan fitur, ketahanan, material, dan harganya. Pastikan uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.

Desain rumah sederhana
Desain rumah yang sederhana mirip siluet rumah yang biasa digambar anak-anak, itulah yang diinginkan Cyr.

"Menggunakan bangunan prefab baja dan menyelimutinya dengan baja bergelombang yang kuat sama artinya dengan bebas perawatan, menghemat pengeluaran lain," ujarnya.

Sumber : Houzz


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel