258 Selasa, 15 April 2014 | 02:06:48

Pilih-pilih Ubin untuk Garasi

pilih-pilih-ubin-untuk-garasi

Dalam membangun garasi ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya adalah penggunaan ubin untuk garasi. Bahan untuk ubin di garasi sebaiknya yang tidak mudah lecet ataupun gores. Untuk garasi yang berbahan keramik, perhatikan hal berikut :

Kualitas
Pilih ubin dengan kualitas terbaik yang tidak mudah rusak ataupun patah. Kualitas terbaik kedua dapat menjadi pilihan bilamana dana yang dimiliki terbatas

Keramik Eksterior
Pilih ubin selain yang tidak mengkilat dan tidak cepat kotor tapi juga kuat dan tahan terhadap perubahan cuaca.

Warna, motif dan ukuran keramik
Gunakan warna soft seperti beige atau cream sehingga ruangan akan terlihat lebih luas dan bersih. Sesuaikan ukuran ubin dengan luas ruangan, jika ruangan sempit maka gunakan ubin berukuran kecil namun di ruangan luas gunakan ubin yang besar agar ruangan terlihat lebih luas dan lebar.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel