29 Selasa, 15 April 2014 | 11:57:34

Pilih Semen Sesuai Kebutuhan

pilih-semen-sesuai-kebutuhan

Semen merupakan material dasar yang sangat penting dalam pembagunan hunian. Semen menjadi salah satu penentu kekokohan bangunan Anda. Pilihlah semen dengan kualitas terbaik. Butiran semen yang lembut seperti debu merupakan salah satu petunjuk semen yang berkualitas baik. Selain memilih kualitas, Anda juga perlu mengenali semen berdasarkan jenis dan kegunaannya. Berikut ulasannya.

Semen sumur minyak
Jenis ini tidak disarankan untuk hunian. Umumnya digunakan  dalam pengeboran sumber daya alam, seperti minyak bumi dan juga gas alam yang terdapat di darat atau di lepas pantai.

Semen abu
Memiliki warna campuran antara abu dan biru , baik digunakan sebagai perekat. Dengan batu gamping sebagai bahan baku, semen ini disebut juga  semen Portland.

Semen abu dan pozzolan
Pozzolan merupakan hasil lain dari proses pembakaran batubara dimana bila dicampurkan dengan semen abu akan menghasilkan beton yang lebih kuat.

Semen putih
Umumnya digunakan sebagai polesan akhir dalam tahap membangun hunian. Kalsit limeston yang murni merupakan bahan dari pembuatan semen putih ini.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel