102 Senin, 14 April 2014 | 09:42:47

Menata Rumah Kuno Ala Melanie Bromley

menata-rumah-kuno-ala-melanie-bromley

Melanie Bromley, seorang jurnalis “infotainment” E! Chief News Correspondent, baru saja membeli sebuah rumah kuno bergaya 50-an di Studio City, Los Angeles. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur serta dua kamar mandi. Pemilik sebelumnya sudah tinggal di rumah ini selama 53 tahun.  Bromley mencoba mengatur ulang interior rumah yang terlihat seolah "beku dalam waktu".

"Rumah ini memiliki sejarah yang menyenangkan. Pasangan yang tinggal di sini benar-benar sudah bersenang-senang. Maksud saya, di sana ada jacuzzi dan bar vinyl merah. Mereka berpesta di rumah ini," ujar Bromley.

Bromley memperbarui bagian dinding yang semula dilapisi kertas dinding. Warna putih dipilih untuk sebagian besar dinding rumah sedangkan untuk kamar tidur, Bromley menggunakan cat berwarna biru terang, kertas dinding berwarna biru dan emas. Di dapur, Bromley memilih ubin putih sebagai penutup dinding dapur.

"Pekerjaan renovasi ternyata lebih besar dari yang saya duga. Hanya ketika Anda membuka dinding-dinding, Anda baru tahu apa yang harus dilakukan," katanya,

Bromley juga perlu membenahi sistem aliran air dan listrik di rumah tersebut.

"Satu waktu saya menangis dan saya berpikir, saya tidak tahu apa bisa saya melanjutkan. Saya merasa tengah melalui perang," akunya.

Walaupun belum mampu mengatur waktu proyek sebaik kontraktor dalam merenovasi rumah, Bromley tetap seorang profesional yang tepat waktu. Tidak hanya tahu apa yang diinginkan, ia juga mencari barang-barang untuk rumah melalui internet dan juga melakukan berbagai do-it-yourself atau pekerjaan tangan.

Sumber : Domaine

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel