94 Senin, 14 April 2014 | 09:22:16

Campur Gaya Dekor Ala Estee Stanley

campur-gaya-dekor-ala-estee-stanley

Tidak semua orang mampu menyampurkan beberapa gaya dekorasi dalam rumah. Ini akan membuat interior kekurangan nuansa intim dan karakter. Estee Stanley, seorang desainer interior, memberikan saran bagaimana menyampur gaya dekor di dalam rumah.

"Menyambungkan berbagai gaya dan tampilan ke dalam rumah Anda benar-benar sebuah kemampuan, itulah alasan saya mengadopsi mentalitas lebih sedikit lebih baik," ujar Stanley.

Prinsip 'lebih sedikit' bukan berarti kosong, juga tidak berarti membosankan.

"Pikirkan mengenai barang-barang kunci di dalam rumah Anda dan bagaimana Anda mau menegaskannya dengan cara menambahkan elemen tidak terduga," lanjutnya.

Berikut sarannya.

Konsentrasi pada satu area
Anda tidak perlu menyampurkan berbagai gaya dekorasi dalam seluruh ruangan. Cukup pilih satu ruangan dan isi dengan furnitur penuh detail.

Gunakan furniture berbeda yang saling melengkapi
Ini akan membuat penataan menjadi harmonis. Anda dapat menggunakan sofa midcentury moderen dengan karpet Maroko. Kontras, namun tampak 'bersih', sederhana, dan mewah.

Gunakan aksesoris sederhana
Pajang aksesoris atau hiasan ruangan organik dan dari barang-barang alami di atas meja konsol kontemporer. Baik hiasan atau meja konsol akan terlihat cantik.

“Pecahkan” gaya sehingga memiliki tampilan dekonstruktif
Anda dapat membuat kursi vintage ala Prancis tampil lebih kontemporer dengan melapisi rangka kayu menggunakan kain sederhana dan hiasan garis.

Selamat mendekorasi!

Sumber : Domaine

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel