85 Sabtu, 12 April 2014 | 02:06:26

Perbaiki Atap yang Landai

perbaiki-atap-yang-landai

Atap memiliki  fungsi utama sebagai pelindung rumah dari terpaan angin, panas maupun hujan. Di pasaran banyak beredar desain atap yang cantik. Anda harus lebih cermat dalam pembuatan atap, tidak hanya memikirkan desain tapi juga harus memperhatikan faktor kemiringan atap, yang mempengaruhi aliran air hujan ke bawah.

Atap yang terlalu datar (landai) harus segera diperbaiki karena bisa menyebabkan air lambat turun ke bawah sehingga lama-kelamaan akan berkumpul di dalam beton dan merembes ke dinding.

Desain atap yang ideal yaitu dengan kemiringan 30°-40°. Bila kemiringan atap Anda kurang dari 30°-40°, sebaiknya segera lakukan perbaikan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel