62 Sabtu, 12 April 2014 | 12:15:42

Style Hotel Berbintang di Kamar Mandi Anda

style-hotel-berbintang-di-kamar-mandi-anda

Setelah seharian beraktivitas, rasanya menyenangkan untuk bersantai dan berelaksasi di rumah. Apalagi bila ada kamar mandi dengan sytle hotel berbintang di rumah. Untuk menghadirkan style hotel berbintang di rumah, Anda harus menyimak tips berikut.

Ubah desain dinding dan lantai kamar mandi
Pertama-tama Anda harus menciptakan kesan elegan pada dinding dan lantai kamar mandi. Cukup gunakan wallpaper atau pola keramik berbentuk subway tile dengan warna-warna yang glossy di dinding akan membuatnya terlihat menawan. Anda bisa menggunakan lantai atau dinding kayu untuk kesan mewah yang lembut dan hangat atau menggunakan marmer pada dinding dan lanatai untuk kesan mewah yang sejuk dan dingin.

Wajib miliki Walk In Shower dan Freestanding Bathtub
Shower pada Walk In Shower bukan hanya shower biasa yang menempel di dinding tapi juga dilengkapi dengan pembatas atau penutup berupa dinding kaca bening yang cantik dan berbentuk unik. Sedangkan freestanding bathtub adalah bathtub yang berdiri sendiri dan tidak menempel ke dinding, sehingga bisa diletakkan di bagian manapun pada kamar mandi, baik di tengah-tengah, di pinggiran ataupun dekat jendela, asalkan cocok dengan dekorasi.

Vanities dan wastafel
Vanities merupakan rak yang digunakan untuk menyimpan perlengkapan mandi. Untuk lebih amannya, Anda bisa gabungkan vanities dengan wastafel berlapis marmer di atasnya.

Aksesoris ‘ Wah’ di kamar mandi
Dengan menambahkan lampu gantung mewah di kamar mandi, cermin cantik dengan berbagai bentuk, menambahkan tirai mewah di dekat jendela atau sebagai penutup bathtub di kamar mandi sampai pada penambahan vas bunga atau pot tanaman kecil, kamar mandi Anda terlihat bagaikan kamar mandi di hotel berbintang.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel