23 Sabtu, 12 April 2014 | 11:09:11

Nyaman di Apartemen Sempit Ala Emily Bibb

nyaman-di-apartemen-sempit-ala-emily-bibb

Emily Bibb, editor Casa Sugar, punya cara mengatur interior apartemen studionya hingga tampak nyaman dan cantik.

"Saya benar-benar lapar akan gaya hidup urban. Tampaknya seperti langkah yang tepat setelah kuliah," ujar Bibb mengenai kepindahannya dari Berkeley ke San Francisco.

Deretan poster berpigura karya Andy Warhol, yang sudah diboyong Bibb sejak berusia 17 tahun, seakan menyambut Anda di apartemen tersebut. Tak jauh dari deretan poster, Anda dapat menemukan ruang paling pribadi Bibb.

Semua detail di apartemen studio ini layak disimak dikarenakan Bibb tidak hanya memiliki barang istimewa tapi juga mengaturnya semenarik mungkin. Bibb juga memberi perhatian lebih pada area yang jarang diurus seperti permukaan bagian atas lemari obat yang dijadikannya tempat parfum.

Bibb menyarankan para pemula untuk menggunakan warna-warna dasar netral, kemudian tambahkan warna menarik dari aksesoris. Ini diyakini tidak membuat warna-warni menarik tersebut tidak saling bertabrakan.

Sumber : Casasugar

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel