70 Kamis, 10 April 2014 | 02:39:06

Terinspirasi dari Walt Disney

terinspirasi-dari-walt-disney

Walt Disney rupanya tidak hanya berhasil menginspirasi anak-anak tapi juga seorang desainer Kanada bernama Judson Beaumont. Pria berumur 52 tahun ini setuju bahwa membuat funitur unik dengan mengikuti tampilan pada film animasi Walt Disney merupakan hal yang aneh. Namun,

"Peraturannya adalah, jika Anda mampu menggambarnya, lalu mendesainnya, maka Anda mampu membuatnya" ungkap Beaumont.

“Saya senang ketika seseorang mengatakan kepada ku ‘kamu tidak bisa membuatnya’, para visioner mengatakan kalau itu bentuk yang aneh.” ujarnya.

Beaumont mendapat inspirasi untuk karyanya yang dijual mulai dari harga US$5.000 per buah tersebut dari buku maupun majalah. Sedari masih belajar di sekolah seni, Beaumont sudah berhasrat untuk membuat furniture unik dan sekarang ia merasa bahagia saat melihat orang lain tersenyum lebar melihat karyanya.

Sumber : Nydailynews

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel