79 Kamis, 10 April 2014 | 02:37:08

Tiru Cara Bibhu Mendekor Rumahnya!

tiru-cara-bibhu-mendekor-rumahnya

Bibhu Mohapatra, seorang desainer yang tinggal dengan pasangannya, Bobby Beard, seorang seniman dan decorator, tinggal di hunian mewah Upper West Side, New York, Amerika Serikat, berpendapat mendesain interior rumah dan mendesain pakaian mempunyai persamaan.

"Keduanya adalah ruang tempat Anda tinggal dan bernapas. Tempat tinggal seseorang dan selera fesyennya merupakan perpanjangan dari identitasnya," ujarnya.

Pendekatan penuh warna dan hangat digunakan Mahopatra untuk dekorasi interior rumahnya, seperti lukisan abstrak James Herbert dari akhir tahun 1980-an

"Suatu hari Bobby meminjamkan lukisan ini ke galeri dan ketika saya membuka pintu utama, saya sangat bingung. Tanpanya (lukisan), ruang tampak tinggal separuh," imbuh Mohapatra.

Meskipun fesyen lebih dinamis dan cepat berubah namun pada dasarnya kedua hal ini sama. Temukan tren yang membuat Anda nyaman.

Hunian Mohapatra yang eklektik, menarik, dan sangat personal membuktikan mengapa namanya terkenal di deretan perempuan penuh gaya di Amerika Serikat. Jennifer Lopez, Diane Kruger, bahkan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, merupakan penggemar karya-karya Mohapatra.

Mohapatra juga sangat menyukai buku.

"Sejak saya memulai bisnis saya sendiri, saya memotong pengeluaran. Namun, satu hal yang tidak pernah berhenti saya beli adalah buku. Di apartemen New York, Anda terus berjuang dengan ruang, memang buku tampaknya membeludak dari rak. Terkadang saya letakkan di meja sisi tempat tidur. Mereka sangat multifungsi," imbuhnya.

Setiap barang di apartemen Mahopatra punya cerita dan yang paling penting, barang-barang tersebut ditata berdasarkan warna.

Sumber : Elledecor

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel