103 Kamis, 10 April 2014 | 02:14:48

Pilihlah Cat Sesuai Kegunaan

pilihlah-cat-sesuai-kegunaan

Pemilihan warna cat rumah sangat penting artinya. Warna akan memunculkan suasana-suasana tertentu. Pemilihan warna tidak bisa hanya berdasarkan dengan warna favorit. Harus mempertimbangkan pengaplikasian serta kombinasi warna yang sesuai. Setiap warna cat memiliki arti sendiri untuk penempatannya.Contohnya warna merah pucat(matte), cocok digunakan untuk langit-langit, kamar tidur, ruang makan, dan ruang tamu namun sangat tidak disarankan untuk dapur atau di kamar mandi. Untuk lebih lengkapnya, simak ulasan berikut.

Warna semigloss
Mari mulai dengan ruangan yang paling sering terkena noda yaitu dapur dan kamar mandi. Selain dapat menyamarkan noda, semigloss juga cocok untuk ruangan-ruangan yang memiliki tingkat kelembaban yang tinggi.

Warna coklat telur
Mari beranjak pada ruangan yang lebih privat seperti  ruang tamu dan kamar tidur. Dengan sifatnya yang tenang, warna ini cocok diaplikasikan pada ruang tamu dan kamar tidur, namun jangan sekali-kali mencoba mengaplikasikan di lorong lorong atau langit-langit rumah karena akan membuat suasana lorong atau langit-langit Anda menjadi kelam.

Warna satin
Saatnya ke ruangan yang identik dengan kehangatan seperti ruang keluarga dan kamar anak. Warna ini mudah dibersihkan sehingga penggunaannya tidak terbatas pada kedua ruangan tersebut, namun juga cocok diaplikasikan pada furnitur kayu, kamar mandi, juga dapur

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel