66 Selasa, 08 April 2014 | 02:10:09

Pintar Memilih Bahan untuk Pagar

pintar-memilih-bahan-untuk-pagar

Gerbang atau lebih dikenal dengan pintu pagar merupakan komponen penting rumah. Selain sebagai pembatas antara rumah dengan jalan depan rumah, pagar juga berfungsi sebagai pelindung rumah dari orang asing ataupun hewan liar. Ada berbagai jenis desain pagar yang biasanya mengikuti  jenis bahan yang digunakan. Apa saja itu? Simak ulasan berikut.

Kayu
Kayu merupakan material paling sederhana yang dapat digunakan untuk membuat pagar. Penggunaan kayu pada pagar menimbulkan kesan sederhana namun asri pada rumah. Pagar dari kayu memerlukan bantuan bahan dari besi agar lebih kuat berdiri.

Besi
Sifat besi yang kuat dan tahan karat menjadikannya banyak dipilih sebagai bahan membuat pagar. Umumnya pagar besi digunakan untuk rumah yang mempunyai halaman luas.

Stainless Steel
Sifat Stainless Steel yang ringan dan mudah digerakkan menjadikannya banyak dipilih sebagai bahan pagar rumah minimalis.

Nah, yang mana pilihan Anda?

Sumber :  Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel