286 Selasa, 01 April 2014 | 11:41:48

Yuk Intip 3 Desain Dapur Modern

yuk-intip-3-desain-dapur-modern

Bukan lagi zamannya sebuah dapur hanya berisi kompor dan bak cuci piring. Apalagi tampil “kumuh” dan mengambil tempat di belakang rumah. Hadirkanlah dapur dengan tampilan yang bisa difungsikan sebagai ruang kumpul sekaligus. Dilengkapi ruang panjang aneka peralatan, akan menggoda Anda untuk lebih sering bereksperimen dengan resep. Memenuhi aneka kebutuhan tersebut tidaklah sulit.

Berikut adalah tiga desain dapur modern , desain dapur yang dapat memudahkan Anda memasak sembari mengobrol dengan pasangan atau si kecil.

1. Ringan berkonsep menggantung
Material pabrikasi berupa kaca transparan yang memberi kesan ringan dan modern, menjadi ciri dapur single line dengan ukuran 1,5mx3m ini. Kabinet atas yang terbuat dari kayu multipleks diletakkan menempel di dinding dan digantung dengan kawat baja. Dapur ini pas dengan Anda, yang ingin kesan atraktif.

2. Kombinasi putih oranye
Pantry terletak di beranda belakang, tepat di sisi kolam renang. Warna kichen set -nya merupakan kombinasi putih-oranye. Bagian top table  diisi dengan kompor tanam dua tungku dan wash basin.  Keduanya stainless steel , selaras dengan top tabl e warna hitam.

Dapur ini terlihat juga dari ruang makan. Pembatas kedua ruang itu adalah jendela kaca bening. Akses penghubung kedua ruang berupa pintu di sisi kanan ruang. Yang ini rasanya pas untuk Anda yang cenderung dinamis.

3. Lembut bernuansa kayu
Kitchen set  pada dapur berukuran 2,3mx3,4m ini berbentuk “L”. Furnitur diletakkan menyudut. Lengan pendeknya ada pada sisi jendela, sementara yang panjang sejajar dengan panjang ruang.

Penutup jendela berupa kerai kayu. Aksen garis pada dinding tercipta dengan sorotan sinar matahari. Sementara black panel  juga berdesain garis dengan finishing  halus, yang dibuat dari semen. Cocok untuk Anda yang menyukai kelembutan.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel