106 Rabu, 26 Maret 2014 | 10:16:13

Ide Menarik untuk Tema Kamar Bayi

ide-menarik-untuk-tema-kamar-bayi

Dekorasi ruang bayi adalah yang paling menarik dan menantang bagi orang tua. Tapi seringkali Anda merasa sedikit kebingungan untuk mendekorasi ruangan dengan tema apa. Agar dapat memudahkan Anda, berikut ini beberapa daftar tema kamar untuk kamar bayi

1. Tema Disney
Tema disney mungkin menjadi tema favorit orang tua karena disney mempunyai banyak karakter yang dapat dijadikan tema di kamar bayi seperti putri salju, mickey dan minnie mouse, CARS dan lain-lain. Sehingga orang tua bisa lebih fleksible untuk menentukan pilihan.

2. Tema Hewan
Harimau, monyet, gajah, jerapah dan kuda nil dapat menjadi pilihan untuk tema kamar bayi Anda. Keunggulan tema ini bukan hanya warna-warni dan menarik tapi juga dapat mendidik. Anda bisa menambahkan sentuhan eksotis dengan memberikan tema hutan di kamar bayi Anda.

Sebagai aksesori Anda bisa menambahkan boneka atau bantal berbentuk binatang.

3. Tema Dongeng
Salah satu favorit sepanjang masa untuk tema kamar bayi Anda. Semua anak-anak senang dengan dongeng, Anda bisa mendekorasi kamar si Kecil dengan dongeng favoritnya, seperti cinderella, rapunzel dan juga putri salju.

4. Tema Air
Air adalah salah satu elemen yang paling menginspirasi dan penuh kejutan. Membuat efek laut di dalam kamar adalah sebuah ide yang menarik dan menyenangkan. Mungkin Anda bisa menyisipkan gambar binatang-binatang laut yang lucu seperti lumba-lumba, bintang laut, kuda laut dan sebagainya.

5. Tema Olahraga
Tema paling standar adalah olahraga. Anda bisa menyisipkan olahraga favorit di kamar si Kecil dengan harapan ia juga akan menyukai olahraga tersebut.

Sumber : Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel