104 Jum'at, 21 Maret 2014 | 10:51:55

Unik!Gorden 'Foto' Pelengkap Aksesoris Rumah

unik-gorden-foto-pelengkap-aksesoris-rumah

Furnitur eksterior dan interior yang dicetak dengan foto kian digemari. Salah satunya pada tirai atau gorden. Tidak seperti gorden pada umumnya yang hanya bermotif bunga-bunga atau motif monoton lainnya, gorden yang dicetak dengan berbagai gambar atau foto memberikan kesan unik tersendiri, karena desainnya Anda sendiri yang menentukan.

Gorden dengan cetakan foto secara visual dapat memberi kesan luas pada ruangan, dan memberi efek tinggi ke langit-langit rumah. Tidak hanya itu, kain yang digunakan untuk membuat gorden ini tidak sembarang, sehingga dapat menciptakan suasana sejuk di musim panas, dan hangat pada musim dingin.

Selain itu, bahan kain yang dipilih untuk bahan gorden juga tidak mudah terbakar, yaitu serat polyster. Kain ini terkenal dengan daya tahannya yang lama dan sangat lembut. Bahan polyster ini juga cepat kering, sehingga pada saat dicuci tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengeringkannya. Bahkan Anda tidak perlu menyetrikanya.

Gorden ini juga dicetak dengan tinta yang tidak mudah pudar, menggunakan cat yang berkulitas tinggi. Gorden dengan cetakan foto ini dapat Anda pajang dimana saja, baik itu di rumah ataupun di kantor. Fungsinya tidak hanya sebagai gorden, tapi juga bisa menjadi seketa pemisah antar ruang dan layar. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjadikannya sebagai hiasan di rumah, yaitu dengan cara digantung layaknya lukisan mural. (wdi)

Sumber               : Okezone
Sumber Gambar : Furnish Burnish


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel